Header Ads

Header ADS

Slide Coin : Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin dari Aplikasi Slide Coin di android

Bagi kalian yang ingin mengumpulkan Bitcoin tidak perlu lagi bersusah payah karena disini ada cara mudah untuk kita mendapatkan Bitcoin secara gratis, yaitu dengan slidecoin dari aplikasi android.



SlideCoin.apk

§  Step pertama untuk mendapatkan Bitcoin Gratis dari Hp Android anda harus mendownload dan memasang Aplikasi Slide Coins klik disini.
§  Selanjutnya pastikan sudah memasangnya di Android yang anda gunakan saat ini lalu anda buka Aplikasi Slide Coin yang sudah di install tadi.

§  Step selanjutnya anda akan melihat tampilan pertama jika sudah memasang nya lalu tinggal klik Register seperti yang sudah ane kasih tanda. Jika anda pengguna baru wajib daftar dan masuk menggunakan akun google

   

§  Ok step selanjutnya adalah isi nama lengkap sobat, lalu email juga isi dan untuk password buat yang dapat di ingat. Untuk Referral code pastikan mengisinya dengan Referral kode Slide Coin berikut “PAY814” agar mendapatkan Bonus pertama dari Aplikasi Slide Coin.

    
§  Jika sudah selesai anda tinggal klik Register untuk mendaftarkan akun anda di Aplikasi android ini.
§  Ini yang harus di catat dan di perhatikan, jika anda sudah masuk di step ini tinggal pilih dua pilihan. Yang pertama anda klik Set as default. Yang nantinya anda akan menggantinya aplikasi SMS anda dengan Aplikasi Slide Coin dan menghasilkan Bitcoin. Tetapi jika anda tidak ingin mengganti Aplikasi sms utama anda anda abaikan saja, dan klik tidak.

                        

§  Ini dia hasilnya anda bisa mengubah aplikasi sms anda dengan aplikasi Slide Coin dan bisa menghasilkan Bitcoin gratis setiap anda kirim pesan. Tetapi jika anda tidak ingin mengubahnya tinggal klik Tidak kalau ane diatas memilih YA karena ingin memanfaatkan Fitur-fitur dari Aplikasi ini.


§  Klik Go it! dan pilih Dashboard untuk halaman Bitcoin yang berhasil anda kumpulkan atau anda klik New SMS untuk mengirim sms dari Aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya berikut adalah bukti Bitcoin gratis dari Aplikasi Slide Coin.




Tips Mengumpulkan Bitcoin dari Aplikasi Android Slide Coin

  1. Tips yang pertama anda tetap gunakan Aplikasi Slide Coin di Android anda karena jika tidak maka otomatis anda kehilangan penghasilan Bitcoin anda. Karena aplikasi ini sangat unik hanya di diamkan secara otomatis Anda mendapatkan Bitcoin secara cuma-cuma.
  2. Yang kedua anda pastikan terus menggunakan Aplikasi Slide Coin di Android anda dengan cara mengirim sms dan lainnya langsung dari Aplikasi tersebut. Karena setiap anda mengirim pesan maka anda bisa menghasilkan Bitcoin gratis.
  3. Tips yang ke tiga adalah anda Ajak teman anda sebanyak-banyak untuk menggunakan aplikasi Slide Coin dengan begitu anda juga akan mendapatkan Bonus dari teman anda. Jadi kita di sini pastikan kompak dalam mengajak atau pun yang ane undang saat ini.
  4. Tips terakhir tukarkan Bitcoin melalui Wallet Bitcoin yang sudah anda buat dan bisa anda Tukar dengan Uang Tunai. Ok Itulah mengenai Aplikasi Penghasil Bitcoin dari Hp android mudah-mudahan bermanfaat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.